PT Haier Electrical Appliances Indonesia

PT Haier Electrical Appliances Indonesia merupakan perusahaan penanaman modal asing (PMA) yang berasal dari China. Haier Group sendiri memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam memproduksi barang elektronik rumah tangga dan telah menjadi perusahaan terkemuka di bidangnya.

Perusahaan yang berbasis di Qingdao, Provinsi Shandong, RRC (Republik Rakyat China) ini telah memasarkan produknya ke lebih dari 100 negara di dunia. Pada tahun 2012 Haier Group bekerjasama dengan PT Sanyo Indonesia mendirikan perusahaan baru di Indonesia yang diberi nama PT Haier Electrical Appliances Indonesia (HEI).

Saat ini PT Haier Sales Indonesia kembali membuka rekrutmen untuk lowongan kerja terbaru Desember 2022. Kami sangat membutuhkan profesional muda, dinamis dan berkualitas untuk mengisi posisi pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan kami. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :


HR SUPERVISOR


Kualifikasi:


Pria, usia 30-35 tahun.

Gelar sarjana dalam psikologi atau manajemen.

Memiliki pengalaman sebagai HR Spv minimal 2 tahun (lebih disukai dari perusahaan manufaktur).

Memiliki pengetahuan yang baik tentang Organizational & People development (Job analysis, job evaluation, talent review, grading), pelatihan, KPI.

Berpengalaman dalam mengelola biaya tenaga kerja dan prakiraan.

Terampil mengoperasikan Ms. Excel dan PPT.

Lancar berbahasa Inggris (Harus).


Bersedia bekerja di EJIP – Cikarang.

Kandidat yang berminat, silakan kirim CV Anda ke:

asep.budiman@haier.co.id

Perihal : HR SUPERVISOR


INFO LOWONGAN LEBIH LANJUT, DAPAT DILIHAT DI:

t.me/jobpengangguran

Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar