PT Aerofood Indonesia (Garuda Indonesia Group)

PT Aerofood Indonesia, juga dikenal sebagai Aerofood ACS (Aerowisata Catering Service), merupakan maskapai penyedia jasa catering yang telah beroperasi selama kurang lebih 40 tahun di penerbangan Garuda Indonesia. Aerofood ACS selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam memberikan layanan premium melalui produk makanan dan minuman terbaik di kelasnya. Aerofood ACS memiliki kantor cabang yang tersebar di Jakarta, Denpasar, Surabaya, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Bandung, dan Lombok. Dalam menjalankan bisnisnya, Aerofood ACS mempekerjakan sekitar 5.500 tenaga ahli profesional yang terbaik di bidangnya dan melayani lebih dari 40 penerbangan komersial, baik domestik maupun mancanegara.

Dengan pengalaman selama 40 tahun sebagai maskapai penyedia catering internasional, Aerofood ACS sebagai bagian dari maskapai Garuda Indonesia berhasil dan selalu menjaga reputasi perusahaan dalam memberikan pelayanan kelas premium untuk produk makanan dan minuman terbaik di kelasnya. Kesuksesan perusahaan dapat ditelusuri sejak berdiri pada tahun 1974, dimana saat itu perusahaan mulai beroperasi dengan nama PT Aero Garuda Dairy Farm bekerja sama dengan Dairy Farm, sebuah perusahaan catering yang berbasis di Hong Kong. Setelah berganti nama menjadi PT Angkasa Citra Sarana Catering Serving pada tahun 1991, perusahaan beroperasi di bawah bendera ACS (Aerowisata Catering Services).

ACS kemudian melakukan diversifikasi dengan menyediakan jasa catering industri pada tahun 2002, dan perusahaan memulai bisnis ritel makanan dan minuman pada tahun 2008. Dengan berbagai keberhasilan yang terus diraih, perusahaan terus mengembangkan divisi-divisi baru, yang turut berkontribusi dalam perkembangan perusahaan. . Pada tahun 2009, layanan laundry management dan in-flight logistics mulai beroperasi di bawah divisi bernama Garuda Support.

Saat ini PT Aerofood Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru Januari 2023. Berikut ini adalah lowongan kerja yang tersedia bagi anda para pencari kerja yang berminat mengembangkan karir bersama PT Aaerofood Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Aerofood Indonesia (Garuda Indonesia Group)


PT AEROFOOD INDONESIA membuka kesempatan magang (kuota 10 mahasiswa) untuk supporting dalam project pembuatan SOP Perusahaan untuk department:


1. Human Capital (2 orang) PIO

2. Finance (2 orang)

3. Operation (2 orang)

4. Sales Marketing (2 orang)

5. Business Support (2 orang)


Persyaratan:

  1. Mahasiswa S1/S2 tingkat akhir
  2. Dapat berkomitmen untuk magang di perusahaan minimal selama 3 bulan (WFO) di area Soetta, Cengkarang – Banten
  3. Menggunakan laptop pribadi


Jika Anda berminat, silahkan mendaftarkan diri ke:

s.sabillah@aerowisatafood.com dengan Subject: Posisi – Nama Anda 

Lamaaran diterima selambat-lambatnya 27 Januari 2023


INFO LOWONGAN LEBIH LANJUT, DAPAT DILIHAT DI:

Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar