Isuzu dipasarkan sebagai kendaraan niaga multiguna yang handal dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar yang luas. Pada 2017, jaringan distribusi Isuzu memiliki 108 outlet, dimana sekitar 47% jaringan dikelola oleh ISO. Menyadari bahwa tingkat penggunaan kendaraan menentukan kelancaran bisnis pemilik, IAMI menjadikan jaminan akses dan kemampuan layanan purna jual terbaik untuk setiap kendaraan Isuzu sebagai prioritas utama. Layanan purna jual IAMI terdiri dari 128 kendaraan yang memfasilitasi layanan Isuzu Mobile Workshop (BIB) dan 2.403 outlet suku cadang. Komitmen untuk menghadirkan keahlian tim teknisi berkaliber internasional juga dibuktikan dengan keberhasilan meraih juara pertama kategori Kendaraan Komersial di Grand Prix I-1 2017, Isuzu World Technical Competition yang diadakan setiap tahun di Jepang. , dimana sejak tahun 2013 hingga sekarang tim Astra Isuzu berhasil konsisten menempati peringkat kedua terbaik.
- IT Analyst
- Sales Analyst
- Government Sales Operation Analyst
- Product Marketing
- Marketing Communication
- Aftersales Commercial
- Inventory Planning
- Part Center (Warehouse)
- Technical Warranty
- Application Engineering
- Product Planning
- Research & Development
- Logistic
- Risk Management
- Digitalization
- Production Spv
- S1/S2 Semua Jurusan untuk nomor posisi (2, 3, 5, 14)
- S1/S2 Sistem Informasi, Teknik Informatika, Ilmu Komputer untuk posisi nomor (1, 14, 15)
- S1/S2 Teknik jurusan mekanikal, elektrikal, industri & metalurgi untuk nomor posisi (4, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 16)
- 1-3 tahun pengalaman / lulusan baru dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,25
- Tertarik bekerja di industri otomotif
- Aktif mengikuti kegiatan organisasi di kampus
- Menampilkan kualitas pribadi yang unggul dalam pembelajaran berkelanjutan, pemikiran analitis, kerja sama tim, dan pencapaian
- Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia
0 Komentar