PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills (APP Sinarmas)

Asia Pulp & Paper, juga dikenal di industri kertas sebagai APP, berbasis di Jakarta, adalah salah satu perusahaan pulp dan kertas terbesar di dunia. Didirikan oleh Eka Tjipta Widjaja bersama Singgih Wahab Kwik (Kowik) yang juga merupakan penasihat pemilik sebelumnya Indah Kiat dan mantan komisaris utama dan perwakilan Grup Sinarmas. Dengan 14 pabrik besar di Indonesia, Cina dan Kanada, APP memiliki kapasitas produksi gabungan pulp, kertas dan kemasan tahunan saat ini lebih dari 18 juta ton per tahun, dan memasarkan produknya ke lebih dari 120 negara di enam benua.

APP memproduksi pulp, kertas dan produk turunannya – menggunakan beberapa merek – untuk memenuhi kebutuhan di berbagai belahan dunia. Berawal dari Pabrik PT Kertas Tjiwi Kimia di Mojokerto, Jawa Timur, pada tahun 1972, APP berkembang menjadi industri dengan kapasitas produksi hingga 12 juta ton per tahun (belum lagi produk yang dihasilkannya), yang menjangkau 120 negara di 6 benua, mengandalkan kehadiran sebanyak lebih dari 70 ribu karyawan. Dalam aktivitasnya, nilai-nilai tradisional seperti kedekatan dan hubungan jangka panjang dengan pengguna, termasuk masyarakat dan lingkungan sekitar, disandingkan dengan nilai-nilai modern APP, berupa efisiensi dan inovasi yang berkelanjutan.

Saat ini PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills membuka lowongan kerja terbaru Januari 2023. Berikut ini adalah lowongan kerja yang tersedia untuk anda para pencari kerja yang berminat mengembangkan karir bersama PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills (APP Sinarmas).


TRAINEE PROGRAM


Job Requirements :

  • Bachelor’s Degree of Chemical, Mechanical, Electrical Engineering
  • Associate’s Degree of Chemical, Mechanical, Electrical Engineering
  • Fresh Graduated More Prefered
  • Computer literate(Ms Word, Ms Excel, Ms Power point, etc)
  • Good Personal Attitude, Leadership, Management, and Team Work
  • Willing to stay in Karawang, Jawa Barat


Should you meet our requirements above, kindly send your application to:

hilmy_m_iqbal@app.co.id cheppy_cahyadie@app.co.id reforman_s_lubis@app.co.id with email subject: Trainee Program_Major (Example: Trainee Program_Mechanical Engineering).


*This vacancy is open until 28 Feb 2023

* Kindly be informed that only shortlisted candidate(s) will be notified.

* All recruitment process is free of charge.


INFO LOWONGAN LEBIH LANJUT, DAPAT DILIHAT DI:
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar