PT ACSET Indonusa Tbk


PT Acset Indonusa Tbk merupakan salah satu perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia. Didirikan sejak tahun 1995 hingga saat ini, ACSET telah mengembangkan keahlian unik di bidang hukum pondasi dan pembongkaran. Saat ini, ACSET merupakan bagian dari keluarga besar perusahaan ternama di Indonesia, PT Astra International Tbk, melalui anak usahanya, PT United Tractors Tbk.

Dalam jejaknya, ACSET telah terlibat dalam berbagai proyek pembangunan yang ambisius di berbagai pelosok tanah air. Dengan keberanian menghadapi segala tantangan, ACSET berinovasi di bidang konstruksi, selalu terdepan dalam kualitas, keselamatan kerja dan waktu penyelesaian. Setiap proyek yang dibuat menunjukkan bagaimana ACSET menciptakan hubungan kepercayaan dan kerja sama yang erat antara para pelanggannya, dengan tujuan untuk melaksanakan proyek-proyek yang telah dibangun oleh ACSET dengan penuh kebanggaan. 

Selaras dengan semangat dan keinginan Astra sebagai sesuatu yang berguna bagi negeri yang terus berlari untuk keunggulan, ACSET terus menjawab tantangan di bidang pekerjaan konstruksi dan terus bekerja keras untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa melalui kualitas dan keamanan yang tinggi. perkembangan.


Human Capital Internship


Requirement

  1. Majoring in psychology or management
  2. Preferably with related organizational experience
  3. Have great interpersonal and communication skills
  4. Available for min. 3 months


Send your CV to :

recruitment@acset.co

atika.luthfiah@acset.co

mohamad.iqbal@acset.co

Subject: INT_[Name]

Example: INT_Frans


INFO LOWONGAN LEBIH LANJUT, DAPAT DILIHAT DI:

Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar