PT Reska Multi Usaha (KAI Services)

PT Reska Multi Usaha merupakan anak perusahaan dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang didirikan pada tahun 2003, fokus bisnis perusahaan adalah untuk melaksanakan dan mendukung kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai induk perusahaan, khususnya bisnis restoran kereta api dan bisnis lainnya. Bidang usaha jasa di kereta api antara lain service on train (SOT), parkir, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. Awal kehadiran PT Reska Multi Usaha, dimulai dari perjalanan induk PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengalami berbagai perubahan dan peningkatan baik status perusahaan maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia.

Saat ini PT Reska Multi Usaha sedang membuka lowongan kerja terbaru Desember 2022. Berikut ini adalah lowongan kerja yang tersedia untuk anda para pencari kerja yang berminat mengembangkan karir bersama PT Reska Multi Usaha dengan kualifikasi sebagai berikut.


1. Professional Marketing


About the Job:

Develop a marketing strategy by researching a list of high potential prospects or channels

Build and maintain effective relationships within the organization and with clients to promote and achieve targets.

Prepare market comparisons, to determine competitive market prices.

Proven track record of getting parking locations

Implement marketing strategy & sales plan


Requirements:

Bachelor degree or equivalent experience in Business or other related major

minimum 1+ years of marketing, business strategist, or account management experience

Have problem solving skills

Able to work with team and individual

Have strong sales and negotiation skills.

Very good interpersonal and communication skills


2. System Analyst


About the Job:

Master the basics of SQL Statements

Excellent analytical skills

Good problem solving attitude

Having experience developing parking applications will be a significant plus.

Extensive knowledge in various programming languages (Java, HTML, PHP, Yii, etc.)

Familiar with backend and frontend programming


Requirements:

Bachelor's degree in Computer Science / Information Systems / Technical Information

Minimum 1 year experience in the same position in any industry

Deep Understanding in Systems


Ayo semua #TemanReska yang akan mendaftar untuk melakukan prosedur di bawah ini.


Baca seluruh informasi dan tata cara rekrutmen serta Buku Panduan Rekrutmen Online yang dapat diunduh pada PANDUAN > Panduan > Panduan Pendaftaran dan Melamar Lowongan > "DOWNLOAD BUKU PANDUAN".

Calon pelamar yang belum memiliki akun terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran.

Calon pelamar harus memastikan bahwa email yang digunakan saat pendaftaran adalah email yang aktif dan data yang dimasukkan harus sesuai dengan identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll dan tidak merubah data/dokumen setelah melamar hingga proses rekrutmen selesai.

Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website Karir.reska.id harus memastikan bahwa dokumen lamaran yang dipersyaratkan sudah diunggah ke akun pelamar di website.

Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrutmen sesuai formasi yang ditawarkan, harus menyelesaikan proses lamaran pada akun masing-masing mulai tanggal 16/12/2022 – 01/06/2023 dan hanya dapat mengikuti 1 (satu) kali rekrutmen peristiwa.

Bagi calon pelamar yang telah mengunggah dan melengkapi data, namun tidak mendaftar di akunnya pada tanggal 16/12/2022 – 01/06/2023, dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrutmen ini.

Lokasi seleksi di semua wilayah kerja dan/atau kebijakan panitia rekrutmen.

Pelamar yang lolos seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Wawancara) yang rencananya akan diumumkan melalui website Karir.reska.id

Semua informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi PT Reska Multi Usaha (KAI Services) dengan alamat : Karir.reska.id

Rekrutmen di PT Reska Multi Usaha (KAI Services) tidak dipungut biaya dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi atau akomodasi terkait rekrutmen dan mohon abaikan pihak yang berjanji akan membantu meloloskan rekrutmen.

Seleksi penerimaan pegawai menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Catatan :

Tidak ada biaya selama proses;

Pelamar yang memenuhi kualifikasi dan terpilih pada setiap tahapan akan mendapat undangan untuk mengikuti tes tahap selanjutnya melalui E-mail/WhatsApp/SMS dari pelamar yang terdaftar.

Panitia Rekrutmen dapat menutup informasi lowongan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu jika jumlah pelamar telah memenuhi kuota.


INFO LOWONGAN LEBIH LANJUT, DAPAT DILIHAT DI:

t.me/jobpengangguran

Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar