PT Reska Multi Usaha (KAI Services)

PT Reska Multi Usaha merupakan anak perusahaan dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang didirikan pada tahun 2003, fokus bisnis perusahaan adalah untuk melaksanakan dan mendukung kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai induk perusahaan, khususnya bisnis restoran kereta api dan bisnis lainnya. Bidang usaha jasa di kereta api antara lain service on train (SOT), parkir, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering.

Awal kehadiran PT Reska Multi Usaha, dimulai dari perjalanan induk PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengalami berbagai perubahan dan peningkatan baik status perusahaan maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia.


Jabatan lain dari KAI Services :

Analis Pemasaran & Sistem – PT Reska Multi Usaha

Train Washing Officer (CuKA), Station Cleaning Service (K2), On Trip Cleaning, Logistics, Parking, Cook Helper, Steward, Packaging – PT Reska Multi Usaha


PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan bagi #TemanReska untuk bergabung bersama kami. Kami sedang mencari posisi sebagai Train Attendant. Rekrutmen dibuka tanggal 16-17 Desember 2022. Ayo segera daftarkan dirimu, jangan sampai terlambat!


Apa saja kriteria Pramugari (Pramugari/Pramugari) yang kita butuhkan?

Lebih disukai laki-laki

Usia 18 tahun dan maksimal 25 tahun;

Pendidikan min SMA Sederajat dengan nilai UN rata-rata 6,00;

Tinggi badan minimal 170cm dengan postur tubuh proporsional;

Memiliki pengalaman di bidang jasa lebih diutamakan.


#TemanReska yang memenuhi kriteria dan ingin menjadi bagian dari PT.Reska Multi Usaha, segera siapkan berkasnya!


Fotokopi KTP;

Fotokopi kartu keluarga terakhir;

Fotokopi Sertifikat Vaksin Booster;

Surat Keterangan Sehat S L I yang dikeluarkan oleh Klinik/Rumah Sakit;

Surat Lamaran Kerja A S L I yang telah ditandatangani;

Curriculum Vitae (CV);

Copy SKCK yang masih berlaku dan dilegalisir;

Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar berlatar belakang merah;

Fotokopi ijazah terakhir;

Fotokopi kartu BPJS Kesehatan;

Semua Dokumen Dimasukkan ke dalam 1 (satu) map snelhecter dan dibawa pada saat pemanggilan

Ayo semua #TemanReska yang akan mendaftar untuk melakukan prosedur di bawah ini.


Baca seluruh informasi dan tata cara rekrutmen serta Buku Panduan Rekrutmen Online yang dapat diunduh pada PANDUAN > Panduan > Panduan Pendaftaran dan Melamar Lowongan > "DOWNLOAD BUKU PANDUAN".

Calon pelamar yang belum memiliki akun terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran.

Calon pelamar harus memastikan bahwa email yang digunakan saat pendaftaran adalah email yang aktif dan data yang dimasukkan harus sesuai dengan identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll dan tidak merubah data/dokumen setelah melamar hingga proses rekrutmen selesai.

Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website Karir.reska.id harus memastikan bahwa dokumen lamaran yang dipersyaratkan sudah diunggah ke akun pelamar di website.

Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrutmen sesuai formasi yang ditawarkan, harus menyelesaikan proses lamaran di akun masing-masing mulai tanggal 16-17 Desember 2022 dan hanya dapat mengikuti 1 (satu) acara rekrutmen.

Bagi calon pelamar yang telah mengunggah dan melengkapi data, namun tidak mendaftar di akunnya pada tanggal 16-17 Desember 2022, maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrutmen ini.

Lokasi seleksi di semua wilayah kerja dan/atau kebijakan panitia rekrutmen.

Pelamar yang lolos seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Wawancara) yang rencananya akan diumumkan melalui website Karir.reska.id

Semua informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi PT Reska Multi Usaha (KAI Services) dengan alamat : Karir.reska.id

Rekrutmen di PT Reska Multi Usaha (KAI Services) tidak dipungut biaya dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi atau akomodasi terkait rekrutmen dan mohon abaikan pihak yang berjanji akan membantu meloloskan rekrutmen.

Seleksi penerimaan pegawai menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.


INFO LOWONGAN LEBIH LANJUT, DAPAT DILIHAT DI:

t.me/jobpengangguran

Reaksi:

Posting Komentar

2 Komentar